Caribou Coffee



"LIFE IS SHORT. STAY AWAKE FOR IT"

Jumat, 1 April 2016

Para pecinta kopi khususnya anak gaul Bandung, sepertinya wajib mampir untuk mencicipi racikan spesial dari Caribou Coffee..
Kali ini, Gadys diberi kesempatan untuk bisa hadir di Grand Opening Caribou Coffee yang sekarang membuka gerai kedua di Bandung. Dimana tuh?? Caribou Coffee hadir Di Paris Van Java Mall!



Ngomongin soal kopi.. Aku suka kopi, tapi lebih suka dengan kopi yang di blend dengan cokelat. Manis nya bikin senyum meringiiiss. Dan favorit ku di Caribou Coffee ini Turtle Mocha yang di blend dengan cokelat Belgian, slurp.. Even so, i completely enjoyed their other beverages such as the tea, the signature mocha drinks, and even the fruit smoothies. 
Kamu sangat bisa memilih tingkatan rasa manisnya, di blend atau tidak, terserah kamuuu. Yang jelas aku sangat suka dengan Turtle mocha with light sweet, extra caramel sauce, cold with Belgium milky chocolate and creamy milk. You must try!

Turtle mocha Photo by Dyah Prameswarie




Anyway, selain rasa manisnya yang aku suka. Caribou Coffee juga punya banyak makanan enak. Beneran nagih bangettt, such a little heaven in the earth. Nampaknya ini salah satu favoritku dan favorit semua orang deh, apa ituuu?? Steak Sandwich. 
I cannot recall how many times i muttered, "mmmm.. mmm.. mm.." and that is because how i am so in love with this sandwich. Sandwich ini berisi daging sirloin, mushroom sauce, melted cheese dan onion. Padua yang pas banged dalam sequel digit. Cobain deh..

Steak Sandwich


Oiya, ada bagels juga loh, bagelsnya disajikan dengan pilihan toping dan aneka spread. You must try this too!



Finally, Alhamdulillah aku judah mencoba sebagian menu dari Caribou Coffee nih. Insya Allah kalau ada waktu lagi, aku bakalan mampir lagi deh ke Caribou Coffee, dengan menu yang lain yang tentunya gak kalah manisnyaa dan sama yang 'Manis' juga deh.. See yaa...

Caribou Coffee
Resort level, Paris Van Java (PVJ) Mall
Jalan Sukajadi 131 - 139 Bandung

Opening Hours
Senin - Kamis : 10.00 - 23.00
Jumat & Sabtu : 08.00 - 24.00
Minggu : 08.00 - 23.00

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ku. Kasih komentarmu yaa :)